See You Again Can I Get a Kiss

Hasil gambar untuk see you again tyler lyric

Okay, okay, okay, okay
Okay, okay, oh

You alive in my dream state

kau tinggal di dalam impianku
We're lowkey my fantasy

kita melemahkan fantasiku
I
stay in reality

aku tinggal di tempat nyata

You live in my dream state

 kau tinggal di dalam impianku
Whatsoever time I count sheep

setiap kali aku menghitung domba
That's the only time nosotros brand upwards, make up
itulah salah satu waktu kita perbaiki, perbaiki

You exist behind my eyelids, my eyelids

kau ada dibalik kelopak mataku
Now I don't wanna wake up

sekarang aku tak ingin bangun

20/xx, 20/20 vision

(20/xx vision, keadaan mata  dewasa standar saat melihat dari jarak 20 kaki buat ngeliat papan huruf buat ngetes kerabunan)
Cupid hit me, cupid hit me with precision

cupid  tepat sasaran mengenaiku
I wonder if y'all look both ways

aku menerka jika kamu terlihat dua arah

When you cross my mind, I said, I said

ketika kamu melewati pikiranku, aku katakan
I'1000 sick of, sick of, sick of, sick of chasing

aku sakit saat mengejar
You lot're the one that'due south always running through my daydream, I

kau satu-satunya yang selalu berlari-lari dalam lamunanku, aku
I can only come across your face when I close my eyes

aku hanya bisa melihat wajahmu saat kupejamkan mataku


Can I get a kiss?

bolehkah aku mendapatkan ciuman?
And can y'all get in final forever?

dan dapatkah kau membuatnya bertahan selamanya?
I said I'1000 'bout to go to war

aku katakan aku akan pergi perang
I don't know if I'ma run into you again

aku tak tahu jika aku apat melihatmu lagi


Can I become a buss? (Can I)

bolehkah aku mendapatkan ciuman?
And can you make information technology concluding forever? (Tin can you)

dan dapatkah kau membuatnya bertahan selamanya?
I said I'm 'bout to go to war ('Bout to)

aku katakan aku akan pergi perang
I don't know if I'ma see you once again

aku tak tahu jika aku apat melihatmu lagi


(Uh, switch it up)

(aktifkan)

I said, okay, okay, okay, okidokie, my infatuation

aku katakan, oke, oke, baikalah, kegilaanku
Is translatin' to ano ther class of what you call it? Beloved

apakah terjemahan dari bentuk yang kau sebut itu cinta?
Oh yep, oh yeah, oh yeah, oh yeah, I ain't met y'all

oh ya, oh ya, oh ya, oh ya, aku tidak  bertemu denganmu
I've been looking, stuck here waiting for, I

aku sudah mencari, tetap disini menunggu, aku
Stop the chasing, similar an alcoholic

berhenti mengejar, layaknya pecandu alkohol
Yous don't empathise me, what the fuck exercise yous hateful?

kau tak mengerti aku, persetan yang kau maksud?
Information technology's them rose to the cheeks, yeah it's them clay-colored eyes

itulah mereka yang naik ke pipi, ya itulah mereka mata berwarna kotoran
Carbohydrate dear iced tea, bumblebee on the scene

es teh gula madu, lebah di pandangan
Yes I'd requite up my bakery to have a piece of your pie
Yugh!

aye, aku menyerahkan toko rotiku untuk memiliki sepotong pai mu


twenty/twenty, 20/20 vision.

(20/20 vision, keadaan mata  dewasa standar saat melihat dari jarak twenty kaki buat ngeliat papan huruf buat ngetes kerabunan)
Cupid hit me, cupid hit me with precision

cupid  tepat sasaran mengenaiku
I wonder if you wait both ways

aku menerka jika kamu terlihat dua arah

When you lot cross my listen, I said, I said

ketika kamu melewati pikiranku, aku katakan
I'1000 sick of, ill of, ill of, sick of chasing

aku sakit saat mengejar
You're the one that's ever running through my daydream, I

kau satu-satunya yang selalu berlari dalam lamunanku, aku
I can only see your face when I shut my eyes

aku hanya bisa melihat wajahmu saat kupejamkan mataku

=====

well tahu lagu ini dari coveran fathia izzati sama agung hapsah di youtube, coz i am a one of her subscriber, so yep jadi  ikutan suka lagunya, lagunya manis banget melodinya ringan dan klasik, bikin gak bosen di reply terus.

buringdented.blogspot.com

Source: http://anitanoura.blogspot.com/2018/03/see-you-again-tyler-creator-lyric-lirik.html

0 Response to "See You Again Can I Get a Kiss"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel